Rabu, 01 Agustus 2012

absen Juli 2012

2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. saya Rendy Achmad, paman dari murid bapak an. M. Rio Renaldy Rajib
    hari ini saya mendapat informasi dari orang tua saya H, Achmad Seman dan HJ. KUmala sari yang merupakan wali murid M. Rio Renaldy Rajib bahwa pada absensi murid bersangkutan terdapat alpha.. Saya mengapresiasi dan berterima kasih sekali kepada Pak Bambang karena sudah proaktif dalam rangka pendidikan anak kami karena sudah mengirim surat kepada kami perihal progres pendidikan anak kami. Pak Bambang bisakah kita saling bertukar alamat Email/nomor HP/pin Blackberry untuk lebih memudahkan interaksi antara wali murid (saya) dan wali Kelas (Pak Bambang) perihal Progres pendidikan anak kami di SMKN 7.. terima kasih atas pehatian dan bantuannya...

    BalasHapus